Selasa, 26 April 2011

sebait kata rindu terus saja berdendang
berkecamuk jiwa menepis bayang indahmu
dan selalu saja resah yang menghempaskan ku
aku tak kuasa.....

...masih sama seperti kala bulan dambakan bintang
sepenggal kisah bergantung pada jiwa yang letih
tak pernah dimengerti,,berakhir ataukah lanjuti
aku tak tau.....

tak ada batasan antara langit dan bumi
pun cinta yang telah merekat mati dihati
meski tercampakkan tetap teguh setia
aku menanti.....

begitu hebat rasa yang termiliki untukmu
sehingga berlalu pun langkah tida mampu
membelai perih setiap jejak meniti sunyi
aku tertatih......

jujur tak lagi berarti disetiap manis terukir
berkorban jika pun melukai kepingan hati
tetap dirimu tak bergeming dikejauhan rindu
aku tak berarti.....

kepayahan melebur dalam tulus kasihku
tak henti aku mendzolimi riuh yang menari
dalam pundi-pundi cinta terjengkal benci
aku tertatih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar