Senin, 09 Mei 2011

 
aku mengenalMu dikedalaman samudraku
indah cahyaMu dalam pancar jagad sunyi
dan aku berada diantara puing-puing remuk

aku melihatMu dalam lemah pasrahku
lunglai langkah menyulam hari kepayahan
dan aku dideru mesiu mantri penyembuh

aku merasakanMu dalam sepi gelapku
gulita hati terombang-ambing imanku
alam sepi menelantarkan rintihanku

aku mengharapkan hadirMu dalam isakku
terlena aku dalam pasrah menghanyutkan
dan aku tenggelam dalam kemiskinan do'a

Ya Allah penguasa jiwaku,,
aku mencariMu dalam batas nafasku
aku sesak dalam sesal tak selesai

Ya Allah,,
aku kesempitan dalam luas kasihMu
luluskan aku dalam sakit menyiksa raga
berakhir dalam ampunanMu,,
ataukah aku usai dan berkhianat atas tulusMu


Ya Robbi,,
sadarkan aku dalam lafadzh tak teringkari milikMu
..............astaghfirullahal'adzim.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar